Minggu, 22 Juni 2014

Fact Lucu para personel Cherrybelle

Diposting oleh Unknown di 12:16 PM
 1. Sampe skrg kalo lg ngitung personil Cherrybelle di dalam pikiran pasti keselip satu en lama bgt nemu nya #myFunChibiFact

2. Selalu lupa nama asli Aay , termasuk sekarang pd saat lg nulis ini #myFunChibiFact

3. Sebel kl @CherlyChiBi bbm brentet trus giliran dijawab di "R" doang dan ga dijawab #myFunChibiFact

4.Merasa bgt jd seorang daddy kl nyamperin chibi di venue trs dikerubutin dg 9 macam ocehan #myFunChibiFact


5.Kdg masih ga percaya umur mereka diatas 17th kl liat kebiasaan @CherlyChiBi liatin kuping 8 personil lain pake senter #myFunChibiFact

6. 9 unyil minta sepatu kets wedges. Gue lgs angkat tlp minta sponsor or disc gede malah di "booo.." in. Heran .. #myFunChibiFact

7. Kadang gue sendiri bingung 9 unyil ini kenapa bisa di hati byk org dg kelakuan seperti itu.Usia 19 kelakuan 14 #myFunChibiFact

8. Gue lbh pengen nge bawain koper mereka drpada harus galak dpn mereka. Dan mereka mau nya gue galak aja.... #myFunChibiFact

9. Ancaman @CherlyChiBi kpd @Kezia_ChiBi ->"sini ga kupingmu,aku liat..kalo ga mau kamu bukan chibi.!".Kezia nya mlongo.Gue bingung #myFunChibiFact

10. Gue bingung knapa barang nya @RynChiBi aneh2..sampe perkedel aja bentuknya angry birds #myFunChibiFact

11. Gue tdk pernah terbiasa dg brisik nya mereka ber-9 kl lg ngbrol ma klien di lokasi..trs tiba2 klien gue dikagetin ma mereka #myFunChibiFact

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review