Minggu, 08 Juni 2014

Cherrybelle bahagia formasi Teenebelle lengkap

Diposting oleh Unknown di 2:55 PM

Cherrybelle, girlband yang satu ini mengaku puas setelah Teenebelle girlband remaja ini mendapatkan formasi lengkapnya. Disebut-sebut kalau Teenebelle adalah regenerasi dari Cherrybelle versi remaja. Cherrybelle yang juga ikut andil dalam penjurian para peserta audisi juga turut mengutarakan kepuasannya.
“Cherrybelle puas banget karena mereka sangat multi talenta. Dan kami semua percaya kalau mereka bisa menambah warna musik Indonesia,” ujar Cherly, salah satu personil Cherrybelle beberapa waktu  yang lalu di Studio 9 Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Tidak hanya merasa puas saja, girlband yang hits dengan lagu Dilema ini merasa senang dengan formasi lengkap Teenebelle. Mereka pun mengungkapkan keseruannya saat mendapat kesempatan menjuri para peserta audisi.
“Seru sih, tapi susah juga ngejurinya karena masing-masing dari kita ada yang disuka ada yang nggak disuka,” ujar Gigi Cherrybelle.
Meski demikian, Cherrybelle tidak menganggap kalau dibentuknya Teenebelle itu untuk menjadi penerus dari Cherrybelle. “Jangan dibilang penerus lah, kita juga tetap mau terus kok. Ya kita hanya utusan manajemen untuk menemukan adik-adik kita di dunia hiburan,” papar Cherly.
Sebagai pendahulu Teenebelle dalam industri musik Indonesia, Cherrybelle pun memberikan kiat-kiatnya untuk Teenebelle yang juga akan ikut bergabung memeriahkan dunia hiburan.
“Mereka harus total supaya pemirsa makin cinta dengan adik adik Teenebelle, selamat datang semuanya,” sambut Cherrybelle dengan riang.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review