Senin, 16 Juni 2014

Cherrybelle terinspirasi kecantikan ibu

Diposting oleh Unknown di 11:59 AM

MAKIN banyaknya perawatan kecantikan ekstrem yang menawarkan hasil instan, nyatanya tidak menggoda banyak orang. Terbukti para personel Cherrybelle yang mengaku lebih menyukai perawatan sederhana.

Salah satu perawatan ekstrem yang banyak dilakukan orang-orang, terutama kaum wanita adalah suntik vitamin C. Mereka tergoda dengan hasil yang ditawarkan oleh perawatan instan yang terhitung cukup ekstrem tersebut. Namun, para personel Cherrybelle mengaku tidak menyukai perawatan suntik vitamin C.

“Kami tidak suka dan tidak mau suntik vitamin C, karena pada dasarnya kami takut jarum suntik,” kata Christy, personel Cherrybelle di SevenEleven Panglima polim, Jakarta, Sabtu (14/6/2014).

Para personel kelompok musik wanita ini mengaku tidak berani melakukan perawatan suntik vitamin C. Mereka berpendapat bahwa efek dari suntik vitamin C kurang baik karena berhubungan langsung dengan darah.

“Ibu kami dari zaman dahulu tidak pernah melakuakn suntik vitamin C, namun kulitnya masih tetap dalam kondisi yang baik karena rutin mengonsumsi vitamin C secara normal,” imbuh personel Cherrybelle lainnya, Cherly.

Mereka bercerita bahwa ibu dari para personel Cherrybelle memiliki kulit  yang tetap bagus dengan hanya mengonsumsi vitamin C dalam bentuk tablet hisap setiap hari dengan dosis yang tepat.  “Kami semua belajar dari mama untuk memiliki kulit yang cantik hanya perlu mengonsumsi vitamin C secara rutin,” tutup Christy.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review