Girl band Cherrybelle memuaskan para penggemarnya saat tampil dalamevent ‘Beat
Ekskul Day Bareng Cherrybelle’ di pelataran Rumah Radakng, Jalan Sutan
Syahrir, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 8 Juni 2014.
Grup yang terdiri dari sembilan gadis cantik ini membius ratusan
penggemarnya yang kebanyakan berusia remaja tersebut. Girl band yang
beranggotakan Angel, Gigi, Christy, Charly, Novi, Felly, Auryn, Kezia,
dan Steffy ini tampil membawakan delapan lagu dengan irama nge-beat.
Selain menghibur para penggemarnya, girl band yang akrab disebut dengan
nama Chibi tersebut juga didaulat menjadi juri ajang peragaan busana.
Fesyen show dengan tema pelangi tersebut, diikuti 30-an kontestan yang
merupakan para siswa dari sekolah-sekolah menengah di Pontianak dan
sekitarnya.
Sembilan dara cantik ini juga merupakan duta sepeda motor Honda Beat FI
yang diproduksi Astra Honda Motor. Bahkan, dalam lirik lagu pertama yang
dinyanyikan dalam konser itu; “Pergi ke Bulan”, kata onta diganti
Honda.
“Ayo kawan kita berangkat, naik delman atau Honda. Kita rame-rame pergi
ke bulan,” seloroh Cherrybelle yang lantas diikuti ribuan penonton di
bumi Khatulistiwa ini.
Konser Cherrybelle merupakan puncak acara Beat Ekskul Day yang
berlangsung seharian. Kegiatan tersebut adalah ajang unjuk gigi
ektrakurikuler SMA di Pontianak. Sebelum konser, berbagai macam lomba
dan event lain digelar untuk mengapresiasi.
Lomba-lomba tersebut adalah; ekskul collaboration appreciation, parade marching band, dance competition, ranbow fashion contest, fun games, best riding challenge, dan
konvoi Honda. Selain itu, para pengunjung juga dapat mampir di
stan-stan di lokasi acara. Stan-stan yang cukup menjadi pusat perhatian
adalah photo both, di mana para pengunjung dipinjami kostum-kostum unik
untuk berfoto dengan latar bertema Honda Beat.
Region Head Astra Motor Pontianak, Ronny Agustinus menjelaskan, konser
tersebut merupakan persembahan Honda pada para konsumen yang telah setia
menggunakan sepeda motor Honda, terutama dari kalangan muda.
“Cherrybelle merupakan ikon Honda BeAT. Mereka sengaja ke Pontianak
untuk menghibur masyarakat sebagai apresiasi atas banyaknya pengguna
Honda Beat,” jelasnya.
Ia menyebut, pentas tersebut juga merupakan ajang unjuk gigi buat para
remaja di Pontianak untuk menampilkan bakatnya masing-masing yang biasa
dilatih dalam kegiatan ektrakurikuler. Ekskul, kata dia penting untuk
mengembangkan bakat dan minat para siswa.
Ronny menambahkan, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat brand image
Honda Beat. Disebutkan dia, tahun ini berharap Honda Beat dapat terjual
sebanyak rata-rata 2.000 unit untuk pasar Kalbar.
““Kami juga menargetkan market share Honda Beat bisa tembus 57 persen
motor matic di kelasnya. Saat ini, Honda Beat masih menguasai 52 persen
market share matic di kelasnya,” katanya.
0 comment:
Posting Komentar