Sabtu, 14 Juni 2014

Cherrybelle puaskan penggemar di KalBar

Diposting oleh Unknown di 10:45 AM

Girl band Cherrybelle memuaskan para penggemarnya saat tampil dalamevent ‘Beat Ekskul Day Bareng Cherrybelle’ di pelataran Rumah Radakng, Jalan Sutan Syahrir, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu 8 Juni 2014.
Grup yang terdiri dari sembilan gadis cantik ini membius ratusan penggemarnya yang kebanyakan berusia remaja tersebut. Girl band yang beranggotakan Angel, Gigi, Christy, Charly, Novi, Felly, Auryn, Kezia, dan Steffy ini tampil membawakan delapan lagu dengan irama nge-beat.
Selain menghibur para penggemarnya, girl band yang akrab disebut dengan nama Chibi tersebut juga didaulat menjadi juri ajang peragaan busana. Fesyen show dengan tema pelangi tersebut, diikuti 30-an kontestan yang merupakan para siswa dari sekolah-sekolah menengah di Pontianak dan sekitarnya.
Sembilan dara cantik ini juga merupakan duta sepeda motor Honda Beat FI yang diproduksi Astra Honda Motor. Bahkan, dalam lirik lagu pertama yang dinyanyikan dalam konser itu; “Pergi ke Bulan”, kata onta diganti Honda.
“Ayo kawan kita berangkat, naik delman atau Honda. Kita rame-rame pergi ke bulan,” seloroh Cherrybelle yang lantas diikuti ribuan penonton di bumi Khatulistiwa ini.
Konser Cherrybelle merupakan puncak acara Beat Ekskul Day yang berlangsung seharian. Kegiatan tersebut adalah ajang unjuk gigi ektrakurikuler SMA di Pontianak. Sebelum konser, berbagai macam lomba dan event lain digelar untuk mengapresiasi.
Lomba-lomba tersebut adalah; ekskul collaboration appreciation, parade marching band, dance competition, ranbow fashion contest, fun games, best riding challenge, dan konvoi Honda. Selain itu, para pengunjung juga dapat mampir di stan-stan di lokasi acara. Stan-stan yang cukup menjadi pusat perhatian adalah photo both, di mana para pengunjung dipinjami kostum-kostum unik untuk berfoto dengan latar bertema Honda Beat.
Region Head Astra Motor Pontianak, Ronny Agustinus menjelaskan, konser tersebut merupakan persembahan Honda pada para konsumen yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda, terutama dari kalangan muda.
“Cherrybelle merupakan ikon Honda BeAT. Mereka sengaja ke Pontianak untuk menghibur masyarakat sebagai apresiasi atas banyaknya pengguna Honda Beat,” jelasnya.
Ia menyebut, pentas tersebut juga merupakan ajang unjuk gigi buat para remaja di Pontianak untuk menampilkan bakatnya masing-masing yang biasa dilatih dalam kegiatan ektrakurikuler. Ekskul, kata dia penting untuk mengembangkan bakat dan minat para siswa.
Ronny menambahkan, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat brand image Honda Beat. Disebutkan dia, tahun ini berharap Honda Beat dapat terjual sebanyak rata-rata 2.000 unit untuk pasar Kalbar.
““Kami juga menargetkan market share Honda Beat bisa tembus 57 persen motor matic di kelasnya. Saat ini, Honda Beat masih menguasai 52 persen market share matic di kelasnya,” katanya.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review