Sabtu, 14 Juni 2014

Kontrak Cherrybelle Diperpanjang jika...

Diposting oleh Unknown di 10:44 AM
Setelah beredar banyak rumor bahwa kontrak Cherrybelle habis di Tahun 2016. Akhirnya management pun memperpanjang kontrak Cherrybelle, jika............

Girlband nomor 1 di Indonesia, yakni Cherrybelle yang sudah menunjukkan karya-karya keren nya di dunia permusikkan Indonesia, di gadang-gadang kontrak nya akan habis di beberapa tahun yang akan datang. Ini membuat sebagian fans mereka menjadi gelisah dan bertanya "Apakah itu benar bahwa Cherrybelle kontrak nya habis?", dan sebagian hatters nya bangga karena (mungkin) memang benar kalau sebentar lagi Cherrybelle akan bubar dan tidak melanjuti karir nya yang sudah mencapai tingkat tertinggi dalam hal popularitas.



Berbanggalah bagi kalian yang gelisah akan masalah kontrak ini dan gelisah lah bagi kalian yang bangga karena dalam 2 tahun mendatang Cherrybelle akan bubar. Management akan memberikan kontrak segar kepada Cherrybelle, jika para fans nya masih setia untuk support mereka (Cherrybelle) dan menerima dengan ketulusan hati, maka Cherrybelle tidak akan bubar dan terus menghibur para fans di depan layar TV maupun secara live dengan mata terbuka.

Management sudah siap untuk memberikan kontrak terbaru untuk Cherrybelle dalam waktu dekat, dan siap mengguncang dunia permusikkan Indonesia dengan hits-hits nya yang fenomenal dan tentunya dengan konsep yang baru. Seperti yang di katakan oleh Dino Raturandang yang menjadi Creator Cherrybelle di akun Twitter nya bahwa kontrak Cherrybelle akan di perpanjang, ini menarik perhatian banyak orang dan tentunya di sambut positif oleh Twibi dan Twiboy.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review