Sabtu, 21 Juni 2014

Cherrybelle siapkan proyek "Cherrybelle Reborn"

Diposting oleh Unknown di 1:04 PM

Cherry Belle ternyata sedang siapkan proyek baru. Salah satu member Cherry Belle, Cherly Juno memberi bocoran sesuatu yang istimewa untuk Twibi dan Twiboy (sebutan fans Cherry Belle) tahun ini. "Cherrybelle sedang mempersiapkan hal yang super istimewa, Cherry Belle Reborn," tutur Cherly. Meski tidak menjelaskan secara detil, namun Cherly meyakini proyeknya akan sangat istimewa.

Proyek spesial tersebut rencananya akan menjadi konser spektakuler Cherry Belle. "Cherrybelle Reborn adalah hari dimana lahirnya konsep baru Cherry Belle. Konser kali ini sungguh beda, penonton akan dibawa menyelami perjalanan Cherry Bell," demikian pernyataan produser Chibi, Teguh Sanjaya, lewat akun Twitternya, @cumipilek

Rencananya, konser ini hanya diadakan di dua kota saja, yaitu Semarang dan Solo. Konser untuk menyambut lahirnya konsep Cherry Belle yang baru itu akan diselenggarakan pada Agustus.

Cherry Belle sempat hadir dalam acara penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2014 yang digelar Kamis (19/6) malam. Girlband asal Jakarta tersebut masuk nominasi dalam Kategori Grup Vokal Pop/Urban. Berbeda dari biasanya, pelantun "Dilema" ini tidak hadir lengkap dengan 9 member, namun hanya datang dengan 3 member saja.

"Kami hanya dapat 4 undangan saja, jadi kami hanya hadir bertiga dan ditemani satu produser," jelas Cherryl saat ditemui di Red Carpet AMI Award. "Keren sekali openingnya, dancernya mirip patung."

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review