Minggu, 08 Juni 2014

Citra dan Penampilan baru Cherrybelle

Diposting oleh Unknown di 2:56 PM

Lucu dan menggemaskan, itulah karakter girlband Cherrybelle ketika pertama kali dilahirkan 2011 lalu. Digawangi sembilan perempuan cantik yang mengenakan baju-baju berwarna 'girly' dan gaya yang ceria, Cherrybelle menjelma menjadi idola.

Tiga tahun berselang, sampai 16 Maret kemarin, girlband yang dihuni Cherly, Christy, Gigi, Felly, Angel, Kezia, Ryn, Steffy dan Novi itu memutuskan untuk bertransformasi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kepada detikHOT, Cherrybelle pun bertutur mengenai perubahan mereka tahun ini.

"Kalau dulu kita selalu mau dibilang lucu, imut, sekarang lebih menjurus kepada kata keren. Makanya baju-baju sama gaya foto sudah mulai diubah pelan-pelan. Tapi nggak langsung drastis juga, misalnya dari anak usia 15 ke 18 tahun, bukan ke 27," buka Cherly.

"Sekarang Cherrybelle sudah mulai mengurangi pakai rok-rok yang ngembang, kita ganti sama jeans 'belel'. Terus juga kurangin pakai high heels atau wadges, ita pakainya sport wadges. Semacam itulah," sambung Angel.

Perubahan pun melanda pose-pose mereka di depan kamera. Apabila di awal-awal kemunculannya girlband pelantun 'Brand New Day' itu sudah punya gaya centilnya yang khas, sepertinya tahun ini pose itu pun hilang.

"Kita memang kalau foto sekarang sudah mulai menjauhkan tangan-tangan dari wajah. Mulai mengandalkan gesture badan, senyum-senyum cool gitu," urai Cherly lagi.

Tak pelak, penampilan Cherrybelle pun dinilai telah naik kelas, dan itu juga mempengaruhi musikalitas mereka. Termasuk lagu-lagu Chibi --sebutan imut mereka-- di album ke-3 yang dijadwalkan rilis tahun ini. Tapi, sebelum sampai ke album, beberapa hal menarik akan dikulik dari balik sembilan perempuan cantik yang hari ini didaulat menjadi 'Main Stage' detikHOT. Simak terus ya!

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review