Senin, 16 Juni 2014

Cherrybelle takut dengan jarum suntik

Diposting oleh Unknown di 11:56 AM

Siapa yang tidak kenal Girl Band Cherrybelle. Cantik, seksi dan bersuara merdu. Tapi siapa sangka grup yang beranggotakan 9 cewek berparas jelita ini ternyata takut jarum suntik. Lho kok bisa?

Pengakuan ini diungkapkan Gigi, salah satu personel  Cherrybelle. Dia mengaku Cherrybelle takut dengan jarum suntik. Karena itu, mereka tidak pernah menggunakan vitamin C  suntik untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

"Cherrybelle nggak pakai vitamin C yang disuntik. Sebab mayoritas dari kita ini takut jarum suntik. Yang kita minum vitamin C tablet ya, ", aku Gigi saat ditemui media di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (14/06). Menurutnya, mengonsumsi vitamin C untuk menjaga keseimbangan hidup sangat penting, mengingat padatnya aktivitas mereka.

"Karena itu, kita nggak boleh sakit. Caranya, selalu jaga kesehatan dan minum vitamin c setiap hari," terangnya.  Pelantun you are beautiful ini mengungkapkan hidup seimbang yang dijalaninya juga ditularkan pada lingkungan sekitar. Mereka menyebutnya semangat 4C(confidence, charming, colorful, dan cheerful).

Girlband yang kerap gonta ganti personel ini dalam menyatakan menjalankan 4C dapat memancarakan aura positif untuk lingkungan sekitar. Misalnya melalui senyum ceria yang selalu dijaga. "Kalau selalu senyum kita tidak akan terpengaruh sama sikap negatif karena pengaruh luar. Jadinya senyum tetap manis, hati juga senang," imbuh Angel.

Senyum manis Cherrybelle ini juga ditunjukkan saat mereka menjadi juri di sebuah kompetisi menari. Mereka terlihat sering tersenyum saat melihat para peserta lomba menarik menampilkan kebolehannya. Meski ini merupakan pengalaman pertama buat Cherrybelle menjadi juri menari, namun cewek-cewek cantik ini mengaku tidak kesulitan.  "Nggak ada kesulitan tertentu kok. Karena selain menyanyi kita juga penari. Tantangannya sih kalau lihat ada yang lebih bagus dari kita,", canda Gigi.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review