Minggu, 08 Juni 2014

Novi kehilangan waktu bersama keluarga sejak masuk Cherrybelle

Diposting oleh Unknown di 2:58 PM

Novi Herlina resmi menjadi pengisi kekosongan satu personel Cherrybelle yang ditinggal Annisa Rahma sejak Maret lalu. Tidak hanya popularitas yang diterima Novi, tapi juga konsekuensi yang harus ditanggungnya saat ini.

Salah satu yang paling terasa menyakitkan baginya adalah sulitnya memiliki waktu kosong yang panjang untuk bisa bertemu orangtua serta keluarganya.

"Sekarang kan sudah tinggal di basecamp, jadi sama keluarga jadi jauh, mau ketemu rada susah ya. Nggak seperti dulu bisa ketemu setiap hari. Jadi, sekarang rasa kangennya ditahan-tahan dulu, tunggu libur mau ketemuan," ungkap Novi ketika berbincang bareng detikHOT beberapa waktu lalu.

Selain keluarga, ketenaran Cherrybelle pun secara langsung berpengaruh pada pola istirahatnya. Jika sebelumnya, waktu tidur malam pukul 22.00 sampai dengan 06.00 pagi, maka kini pukul 01.00 dini hari adalah waktu yang paling cepat untuknya naik ke atas tempat tidur.

"Dulu dia terheran-heran kenapa anak-anak Cherrybelle kok tidurnya malem banget. Terus di jalan itu waktu kosong dikit tidur. Sekarang, Novi tidur terus di mana pun, kalau lagi nggak ada show pagi, langsung bangunnya jam 12.00 siang. Karena memang waktu tidur, istirahat itu berarti banget buat kita," jelas Cherly menimpali.

"Iya sih, bisa tidur itu rasanya sudah enak banget. Karena benar-benar jadwal Cherrybelle itu padatnya luar biasa," sahut Novi lagi.

Meskipun begitu, tentu saja Novi tidak menyesal. Pertemanan yang terjalin di antara delapan personel lainnya, membuat Novi merasa mempunyai keluarga baru. "Nggak ada penyesalan, justru bangga lah bisa ada join di Cherrybelle," tutupnya singkat.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review