Sabtu, 14 Juni 2014

Girlband dianggap tidak laku , Apa pendapat Cherrybelle?

Diposting oleh Unknown di 10:47 AM

Tak bisa dipungkiri jika era girlband dan boyband sudah tak lagi mendominasi percaturan industri musik tanah air. Saat ini justru musik bergenre dangdut koplo yang ada di setiap acara televisi.
Menanggapi hal tersebut, Cherry Belle menampik anggapan jika girlband sudah lagi tak laku. Menurut mereka, sampai saat ini baik on air maupun off air tetap berjalan seperti biasanya.
"Nggak juga (menurun). Bagaimana cara berpikiran orang masing-masing saja. Kita masih banyak jadwal on air dan off air," tukas Sherly di acara Grand Final We Dance Global TV, Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara (6/6).
Menjaga kekompakan dari internal personel dan selalu menampilkan yang terbaru secara maksimal adalah hal yang wajib dilakukan. Saat ini, girlband ini masih sibuk dengan single anyar mereka, Dunia Tersenyum.
"Kita lagi sibuk untuk tampilkan single baru, Dunia Tersenyum. Perlu ada koreo baru biar fans tidak bosen juga," tuturnya.
Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada publik yang memberikan dukungan terhadap mereka selama ini. "Terima kasih masyarakat Indonesia yang masih percaya dengan Chibi," tandas Cherly.

0 comment:

Posting Komentar

 

TwiBi Pekanbaru Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review